-HurricanE- Guild Forum

Keep it live and be active...
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Apa pun bisa masuk

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Apa pun bisa masuk   Sun Nov 04, 2007 2:47 pm

Nih topic buat kita ngobrol" aja...

Biar bisa tetep kontak lah gitu...

Oc?
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Mon Nov 05, 2007 6:47 pm

ayu dung aktif di forum inie zzzz

post" kek apa ja boleeeehhh

Introduce yourself dulu la stidak naaaa...

Foto juga bole ^^
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: nih   Mon Nov 05, 2007 8:06 pm

sava masuuukk paaaakkk..
abseeeeeeeeennn....
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Han_Kyul
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 32
Join date : 2007-11-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Wed Nov 07, 2007 10:44 am

just wanna say hi!!!!

_yg penting dah setoran^^_
Back to top Go down
View user profile
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 09, 2007 12:51 am

walah walah g kok jadi bingung yah asal klik aja d
Absen pak...
Hadir !!! cheers
Back to top Go down
View user profile
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 09, 2007 1:19 am

wah bisa...
ya udah g cerita suatu kejadian menarik n paling ngeselin
kmrn g datang ke Citraland Mall yang sekarang nama nya Ciputra Mall (kalo ga salah, lupa g ) jan 10 malam ketika g mau keluar eh kucari STNK motor g, di kantong... tas... (ctt:3kali bongkar tas), kantong jaket... telp ke kantor takut jatuh di sana... ternyata ga ada semua, g sampai pusing karena tanpa adanya STNK itu motor g ga bs keluar dan itu artinya diriku juga ga bs pulang... (jauh bok sama rumah)
g ga bs salahin penjaganya sih memang prosedurnya bgtu... (walaupun ada felling kalo mereka mau duit sih)
akhirnya kutelpon lah temen ku yang kerja di situ untuk jadi penjamin, mereka minta surat bukti bahwa temenku memamng kerja di situ dan berani menjamin kalau motor itu keluar tidak akan ada masalah karena itu memang sesungguhnya adalah milikku...
pada saat g akan menyerahkan surat pernyataan itu tiba-tiba g memasukkan tangan ke kantong jaket mengambil kunci motor, dan ASTAGA... kunci itu tidak berada pada tempatnya yaitu kantong jaketku, panic lah g seketika... 1 masalah blm selesai eh udah nambah lagi 1 masalah... g nanya apa ada yg melihat kunci motor?? awalnya mereka bilang tidak tapi setelah ditanyakan ke seluruh petugas yg jaga ternyata memang ketemu masih terselip di jog motor saat g nyari STNK.... (oh God plz don't dare me at time)
sekembalinya dari sana g ga langsung pulang g ke kantor dan menceritakan semuanya ke temen2 yg td bantuin nyari STNK di kantor, sambil bercerita tangan di lipat ke perut, eh... kok ada yang mengganjal 'apa ini?' (wah dah bad fell dah tuh) pelan-pelan kukeluarkan dari kantong baju sebelah kiri... n you know guys apa yg g temukan di sana??? STNK ku yang sudah menghebohkan banyak orang di tengah malam buta...
So pesan-pesan sebelum masuk ke Secure parking harap memeriksa apakah lo bawa STNK, gawat kalo ga...
Hahahahahaha....
jangan meniru kebodohan g yah..... Sleep Evil or Very Mad Embarassed
Back to top Go down
View user profile
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: buseeettt   Fri Nov 09, 2007 7:27 pm

sungguh mengenaskan ketimbang mati 10 kali di domo..
ckckckck..
turut berduka aure..
No

Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Airui
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 24
Join date : 2007-11-06

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 09, 2007 10:35 pm

Seru juga itu Aure.

Jadi inget, kenapa kita kalo lagi ga butuh suatu barang, kita rasanya bolak balik liat barang tersebut. Tapi kalo pas lagi perlu, dicari ga ketemu ketemu. Sering banget tuh gitu.

Kaya barusan aku ada kejadian. Sekitar bulan lalu aku makan di suatu restoran. Selesai makan, aku bayar terus dikasih vocer Rp300rb buat dipake lain kali kalo makan di sono. Vocernya berlaku selama satu bulan. Terus sampe di rumah, aku cari cari itu vocer. Bon bukti pembayarannya ada, tapi kok vocernya ga ada. Aku cari di kantong celana, kantong baju, juga di mobil, sampe aku cari di bawah karpet mobil segala. Tetep ga ketemu.

Barusan beberapa hari lalu, aku taruh barang di glovebox mobil (tempat simpen barang yang ada di depan kursi penumpang sebelah sopir). Sampe rumah, aku ambil barang itu. Terus keliatan ... lho kok ada vocer?! Padahal hari itu aku udah bongkar bongkar tempat itu tetep ga ketemu lho. Sialnya, pas ketemu, vocernya udah kadaluwarsa. Lewat 1 hari!!
Back to top Go down
View user profile
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Sun Nov 11, 2007 10:02 pm

wah wah sayang tuh coba pas makan aku yang ikut wah pasti ku ingetin terus tuh... Kapan ajak g makan lagi nih ada voucer...
Kapan ajak g makan lagi nih ada voucer...
Kapan ajak g makan lagi nih ada voucer...
gt airu Twisted Evil Twisted Evil ok?! hehehehe....
buat sava yakin tuh mending mati 10 kali di domo?? wah awas bisa dimarahin jend tuh (lv tinggi kan susah naiknya) afro
Back to top Go down
View user profile
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Mon Nov 12, 2007 7:55 am

HUAAAAAAHHH CAPEEEEEEEE

MAREN MALEM BARU PULANG DARI BALI JEM 12.40.... AMPE RUMA JEM 1.20

CAPE NAAAAA......

sorry kalo agak lama ga OL gw di Bali....
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Tue Nov 13, 2007 4:49 pm

duh... hari inie mentang" hari terakhir pake seragam skull...

baju aye di corat-coret ama cw" di skull ==a

bnyk bgt tulisan na...

yg paling gw ingetttt...

STAN-LEY-HOT

You are cool

wakwkakwka

cuma itu sie yg gw inget wakwkakwakwakwk....
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Thu Nov 15, 2007 7:40 am

guys... kyk na bentar lagi gw bakal pensiun DOMO...

tapi kita tetep kontak ya di forum inie...

makasie bgt lho buat guild -=HurricanE=- ga ada guild inie... mungkin gw sendirian ampe skarang...

thx bgt... tetep aktif ya...
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Thu Nov 15, 2007 3:11 pm

sama sama ice, tq bgt diadakan forum ini jg
selamat yah dah lulus wah tuh ce pasti pada naksir lo tuh sebenernya hua hua hua..
jadi kangen masa masa SMU huhuhu....
Back to top Go down
View user profile
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Thu Nov 15, 2007 7:44 pm

ayu dung post foto" dung hehehe gw jadi penasaran ^^

gw uda post foto lho ^^
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
grauuk_jendral
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 20
Join date : 2007-11-04
Location : Batavia

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Thu Nov 15, 2007 11:45 pm

apa-apaan ini..kok jadi rame begini sih...?
zzzzzzzzzzzz
Back to top Go down
View user profile
grauuk_jendral
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 20
Join date : 2007-11-04
Location : Batavia

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 16, 2007 12:52 am

zzzzzzzzzzzzz....
ayo sana leveling.....malah curhat-curhatan.........

selamat ya buat Icelemonade yang telah lulus SMU nya....semoga apa yang di peroleh selama di SMU dan sebelumnya bisa membuat Icelemonade lebih menjadi orang yang bijak dalam hidupnya.............
Back to top Go down
View user profile
Han_Kyul
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 32
Join date : 2007-11-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 16, 2007 8:19 am

baru baca postingannya Ice,
mang mo kmn koq pensiun Domo????

Tapi saya juga bakalan agak berkurang nih intensitas berkunjung k negeri Domo,
paling klo wiken aja.... Sad Sad Sad
Back to top Go down
View user profile
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Fri Nov 16, 2007 12:11 pm

@grauuk: emang tujuan topic inie kan buat ngobrol" ==
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
grauuk_jendral
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 20
Join date : 2007-11-04
Location : Batavia

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Sat Nov 17, 2007 3:26 am

oiya buat HanKyui....

namanya siapa..alamatnya...no Hp nya..kita lom tau nih ...
jangan lupa cantumin yee,,

Ice rencananya mau kuliah di mana ?
Back to top Go down
View user profile
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Sat Nov 17, 2007 9:56 am

Hehehe... di luar kyk na... pertama sie UPH... kyk waktu kita lagi ngomong pertama"m itu...

trus bonyok ad rencana baru ==a
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: alo2...   Sat Nov 17, 2007 4:29 pm

alo2.. baru pulang dari jogja nih...
akhirnya gak ngikutin topik deh..
hehehehe..
selamat yaa haaan udah lulus...
bagus gak tuh nilainya?
hehehehe
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Ice Lemonade
Admin
Admin
avatar

Posts : 89
Join date : 2007-11-04
Age : 27
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Sat Nov 17, 2007 8:30 pm

wah sava penyanyi ye...

mantep"...

nama band na apa? slamat ye kepili jadi nomor 1 ^^
Back to top Go down
View user profile http://hurricaneguild.forumotion.com
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Sat Nov 17, 2007 8:38 pm

wah wah jend kok jadi ketinggalan sich... jend, ayu ikut meramaikan forum....
Back to top Go down
View user profile
Han_Kyul
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 32
Join date : 2007-11-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Mon Nov 19, 2007 9:34 am

wew asik banget dunk Ice??
Trus mo kmana nich?? Ausie??
Back to top Go down
View user profile
Han_Kyul
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 32
Join date : 2007-11-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   Mon Nov 19, 2007 9:37 am

@ Sava:Baginda, yg baru lulus itu Ice, bukan diriku lol!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa pun bisa masuk   

Back to top Go down
 
Apa pun bisa masuk
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Air masuk dalam Injin
» New Joymax / GTS from SYM Taiwan
» Travelog To Singapore Bike Shop
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Tayar bocor dan penampal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
-HurricanE- Guild Forum :: Free for you...-
Jump to: