-HurricanE- Guild Forum

Keep it live and be active...
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Just a story.....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Schofield
Domo-san
Domo-san


Posts : 8
Join date : 2007-11-09

PostSubject: Just a story.....   Thu Nov 22, 2007 1:27 pm

Ada sebuah cerita....

sepasang muda mudi...saling mencintai...menyayangi....dan saling berbagi kasih diusia mereka yg tergolong cukup muda....seiring waktu berjalan....dan semakin bertambah usia mereka...akhirnya mereka mengambil suatu komitmen...untuk hidup bersama....mereka mengambil keputusan utk menikah.....dan didepan orang tua,teman teman dan saudara mereka.....mereka saling mengucapkan janji....bahwa mereka akan saling setia...saling menyayangi...berbagi suka dan duka....apaan yg terjadi...mereka akan selalu bersama..sampai maut yg akhirnya akan memisahkan mereka berdua....

Waktu terus berlalu lagi....akhirnya datanglah kebahagiaan yg ditunggu tunggu itu...kelahiran seorang anak...buah hati dari cinta mereka....membuat hidup mereka seakan semakin sempurna saja.....kehidupan ekonomi yang cukup mapan....pokoknya mereka sangat menikmati saat indah dalam kehidupan mereka.....

Detik jam terus bergerak..tiada pernah berhenti...tidak pernah ada kata lelah....begitu pula dengan usia mereka....terus bertambah...rambut yg mulai memutih.....kulit yang mulai keriput......menandakan betapa matangnya usia mereka sebagai orang tua....begitu banyak suka dan duka telah mereka lewati.....akhirnya......tibalah saat yang terberat bagi bahtera keluarga mereka.....badai yang begitu ganas.....bagaikan angin yg menyapu laut......membuat ombak yg sangat tinggi......menghempaskan segala yg ada diatas permukaan laut....

Begitulah kira kira yg lagi dialami sang istri....dirinya merasa sangat terpukul....terguncang dengan badai yg begitu dahsyat...seakan tak percaya....apa yg dialaminnya......waktu terasa berhenti....dunia seakan berbalik memusuhi dia....apa salahku Tuhan...begitu katanya dalam hati.....dia tak mengerti apa atau mengapa dia harus mengalami ini.....dia tak percaya...org yg begitu dia sayangi....begitu dia cintai...org yg selama 25 thn terakhir ini selalu mendampingi dia kemana saja dia pergi...org yg selalu menemani dia disaat dia tidur...yg selalu memberikan pelukan disaat dia sedih....org yg selalu memberikan pundaknya utk dia menangis...atau sekedar mengelurakan beban berat dalam hatinya......org itu.....berpaling cintanya...dan kasihnya...kepada seseorang....

Begitu sakit hati sang istri.....perih....tak bisa diungkapkan dengan kata kata....dia menangis tiap malam...dalam doanya....begitu banyak air mata yg dia keluarkan....badannya yg dulu begitu bagus....mulai kelihatan menua seiring dengan masalah yg dia hadapi.....stres...depresi...kira kira itulah yg dia alami .Suaminya selalu pulang pagi....dengan alasan ada rapat diluar kota....dan berjuta juta alasan lainnya....sang istri yg telah lama mengenal suaminya tidaklah percaya dengan alasan alasan suaminya.....mungkinkah suaminya rapat apabila di balik celananya terdapat bukti pembayaran sebuah hotel?apakah suaminya rapat di sebuah kamar?ahh....org bodoh pun tau bahwa itu alasan yg dibuat buat....tapi demi keutuhan rumah tangganya...dia masih mencoba utk bersabar....dia mencari waktu yang tepat utk membicarakan masalah ini.....

Kehangatan yg dulu ada didalam keluarnya...seakan akan hilang begitu saja...lenyap...bagaikan disapu sama angin puting beliung.......kehangantan cinta yg biasa dia dapatkan...hilang....dingin....itulah yg dia rasakan....apalagi anak mereka satu satunya tidak berada dekat mereka...karena lagi sekolah di luar negeri......

Waktu terus berjalan.....sudah hampir 1 thn dia menderita dengan perlakuan suaminya....akhirnya tibalah saat itu....kesabaran yg dia simpan...hilang....tiba tiba dia mempunyai keberanian utk membicarakan masalah ini.....

Suatu sore...di hari minggu...ketika suaminya lagi duduk di teras belakang rumah mereka.....dia mendatangi suaminya dan mengajak utk membahas masalah yg sudah mereka hadapi kurang lebih 1 thn ini....

Bukan kata kata yg keluar duluan dari mulutnya....tetapi..air mata yg mengalir begitu deras ketika ia menatap mata suaminya......melihat cahaya cinta yg dulu dia liat telah hilang.....hanya tatapan kosong yg dia dapati....Beban yg selama ini dia simpan rapat rapat dalam hatinya....dia keluarkan....dia mencoba utk mencari keadilan...saya adalah istri kamu....saya berhak utk mengetahui apa yg terjadi.....begitulah yg ada dalam pikirannya....

akhirnya dia pun bertanya.......tetapi......

TO BE CONTINUED......
Back to top Go down
View user profile
Airui
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 24
Join date : 2007-11-06

PostSubject: Re: Just a story.....   Thu Nov 22, 2007 10:52 pm

Titiknya ... banyak ... amat .......
Back to top Go down
View user profile
Aure
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 17
Join date : 2007-11-05
Age : 36
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Just a story.....   Thu Nov 22, 2007 11:31 pm

buset tuh kep, cerita pa curhat panjang amat??? geek
Back to top Go down
View user profile
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: weeeeee   Sat Nov 24, 2007 2:26 am

kapten.....



ini......




*terdiam seribu bahasa....



*dalam ati* tumben kapten romantis.. ada apakah gerangan? Razz
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: untuk direnungkan   Sat Nov 24, 2007 2:36 am

ini ada cerita lagi dari seorang teman lama...
semoga berguna...

Pada suatu hari di dalam sebuah sesi kuliah seorang dosen bertanya kepada mahasiswanya "Apakah kamu percaya bahwa Tuhan itu menciptakan segala-galanya?"
Si mahasiswa menjawab "Tentu saja saya percaya"
Dosen itu membalas "Kalau begitu, Tuhan juga yang menciptakan kejahatan, kebencian dan penderitaan yang ada di atas bumi ini?"
Si mahasiswa terdiam, seluruh kelas itu sepi, sampai satu mahasiswa lain mengangkat tangannya dan berkata, "Apakah bapak percaya bahwa dingin itu ada?"
Sang dosen menjawab "Ya percaya dong, saya bisa merasakan dingin dan menginderanya dengan kulit saya. "namun mahasiswa ini menimpali, "bapak salah, bapak mungkin bisa mengindera dingin dan merasakan dingin, tapi dingin itu sebenarnya hanyalah keadaan saat panas tidak ada, saat anda merasakan dingin apakah panas itu tidak ada?"
Dia kemudian melanjutkan pertanyaannya "pak, apakah bapak percaya akan gelap?" Sang dosen pun kontan membalas "tentu saja! masa kamu nggak percaya sama gelap" Dia mulai gusar. Si mahasiswa yang kritis ini menambahkan "Lagi-lagi bapak salah, gelap hanyalah suatu kondisi saat cahaya itu tidak ada, saat anda mengalami kegelapan apakah cahaya itu tidak ada? Pertanyaan saya yang terakhir pak, apakah bapak percaya akan kejahatan?"
Sang dosen mulai tidak sabar "Ya iya dong! Kamu nggak nonton tivi ya? Lihat buser dong! Sergap, CNN, BBC, lihat tuh di sana isinya manusia saling membunuh satu sama lain, itu kan buktinya kalo kejahatan itu ada, kamu nggak punya tivi apa!?"Dan mahasiswa tadi menimpali lagi "Sekali lagi bapak salah, kejahatan adalah suatu keadaan di mana Tuhan dilupakan manusia, tapi saat kejahatan itu ada apakah berarti Tuhan tidak ada?"
Si mahasiswa melanjutkan dengan tenang "Tuhan memang menciptakan segalanya baik, tapi manusia dikaruniai dengan pikiran yang bebas dan punya kebebasan untuk melakukan semua yang dia inginkan di dunia ini, maka saat ada kejahatan pertanyaannya adalah apakah Tuhan yang tidak di tempat atau manusia yang melupakan Tuhan?"


nama mahasiswa itu: Albert Einstein
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Reichan
Domo-san
Domo-san
avatar

Posts : 4
Join date : 2007-12-02
Age : 31

PostSubject: Re: Just a story.....   Fri Dec 14, 2007 10:53 am

KAPT! lanjut...
Back to top Go down
View user profile
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: Re: Just a story.....   Sat Dec 22, 2007 6:48 pm

iseng2 browsing... nemu sebuah tulisan sastra...
mungkin beberapa dari kalian gak begitu hobi dalam membaca sastra..
tapi iseng2 aja deh...
ketimbang gak ada kerjaan..


aku takut bicara tentang persahabatan ketika banyak kisah terdengar tentang 'runtuhnya' dan kusaksikan betapa banyak arti yang 'hilang' hari ini kucari sahabat dan 'engkaupun' datang Benarkah ini? ataukah 'hanya halusinasi'? sebab Esok hatimu Pergi Tinggalkan aku dan Berkata: 'aku bukan sahabatmu'
Pergilah jika itu Maumu di sini aku akan menunggu seorang sahabat datang lewat suara hati lewat hati nurani bukan lewat 'wujud' diri dan kubutakan mataku agar Hatiku Tak Pergi agar hati Kami bersatu di sini .....Pergilah!!!!!
aku tak ingin lihat wujudmu Di sini aku bersama Tuhanku yang terbaik bagi diriku Pergilah!!!! aku bosan melihat topeng di wajahmu, di wajahku 'kan kucari sahabat bersama dalam kepolosan bersama butakan mata ...Pergilah!!!!! dan bercermin betapa 'buruk wajahmu!'di balik topeng itu di balik pembungkus indah yang sadarkan aku
hingga ku pergi diam-diam..... Pergilah! yang kucari hanya sahabat yang tak bedakan aku dan mereka tanpa prasangka dan fitnah dan kian kusadari betapa aku 'kalah' saat kucoba berjalan dalam kepolosan, ketulusan dan kejujuran "Tetapi Ini Tetap Jalanku"
dan mungkin 'Bukan Jalanmu'


ditulis oleh seorang sahabat di websitenya...
zanwara sofyan
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Han_Kyul
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 32
Join date : 2007-11-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Just a story.....   Thu Dec 27, 2007 8:48 am

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
bahasa pujangga tingkat tinggi Shocked Shocked Shocked
Back to top Go down
View user profile
grauuk_jendral
Task Force
Task Force
avatar

Posts : 20
Join date : 2007-11-04
Location : Batavia

PostSubject: Re: Just a story.....   Fri Mar 14, 2008 3:17 pm

Absen.....!!! Dah ah log out lagie, see u all, sukses ya buat kalian semua,
Back to top Go down
View user profile
sava
Special Task Force
Special Task Force
avatar

Posts : 64
Join date : 2007-11-05
Location : Zoorabaja

PostSubject: Re: Just a story.....   Mon Apr 07, 2008 7:03 am

niru2 jendral ah..
abseeeeeeeeeeeennn...
Back to top Go down
View user profile http://mysoul.blogsome.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Just a story.....   

Back to top Go down
 
Just a story.....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Toy Story LEGO + MATTEL WWE
» Is death essential to good story writing?
» Campaign Story Challenge : ERA, "The Mass" Story
» Thinkaway's "Collectors" Toy Story Figures
» Possible story idea

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
-HurricanE- Guild Forum :: Free for you...-
Jump to: